Thursday, April 28, 2011

Menjelang Hari Pernikahan, Pangeran William Adu Nyawa Pake Ducati

SESEORANG yang telah mendekati hari pernikahan, biasanya dila-rang mengemudikan kendaraan roda dua di jalanan. Apalagi dalam kecepatan tinggi. Tapi hal ini tidak dihiraukan oleh Pangeran William yang pada tanggal 29 April nanti akan melangsungkan pes-ta pernikahan termegah di dunia bersama calon istri-nya, Kate Middleton

Entah mungkin karena gugup dan stress memikirkan pesta pernikahannya yang jadi sorotan dunia, Pangeran William terlihat ‘adu nyawa’ di jalanan dengan kebut-kebutan menggunakan sepeda motor Ducati 1198 SP. Ia melintas dengan kecepatan tinggi menuju taman London Selatan.

Dengan memakai helm dan jaket tebal, sang pangeran menunggangi motor pabrikan Itali itu bak pembalap. William memang dikenal sebagai pria yang sangat menyukai sepeda motor.

Ducati tersebut pun menjadi motor terbaru sang pa-ngeran setelah sebelumnya ia juga mempunyai Yamaha XT600 dan Honda Blackbird. Setelah melintas cepat, pria 28 tahun itu ternyata sedang ditunggu rekan-rekannya di taman untuk bermain sepakbola.

Usai balap, Pangeran William kemudian menikmati hari terakhirnya sebagai bu-jang. Seperti dilansir Dailymail, Kamis (28/04) kemarin ia juga tampak bercanda dengan kerabatnya saat ber-main bola. Sebelumnya, William mengaku gugup menjelang hari pernikahannya pada 29 April 2011. Ia pun menganggap hiburan bersama temannya menjadi salah satu penghilang rasa gugup.

Secara terpisah, Kate Middleton juga dikabarkan sangat gugup menjelang pernikahannya. Bahkan, perempuan berusia 29 tahun itu bermimpi tak mengenakan sehelai benang pun saat dinikahi William. Seperti dilansir Female First, Kamis (28/04), Kate amat stres sehingga mengalami mimpi buruk. Kegugupannya makin terasa karena hari bahagianya semakin dekat.

“Kate gugup di menit-menit terakhir. Ini tidak mengherankan mengingat tahap dia akan menjadi sorotan dunia,” ucap sumber yang dekat dengan dirinya.

“Dia menemukan dirinya di depan jemaat, dan tiba-tiba sadar ia benar-benar telanjang,” tambahnya. Kate menghabiskan akhir pekan lalu bersama William di rumah orangtuanya di Bucklebury, Berkshire, Inggris Tenggara. Namun keduanya menghabiskan hari terakhir sebagai lajang secara terpisah.